Sabtu, 07 Januari 2012

Sidang Umum KAMAPSI UMS 2011-2012 (Part 1)

Sidang Umum KAMAPSI UMS 2011-2012

Jam menunjukkan pukul 17.20 WIB hari Jumat (06/01/12) ketika IMAMUPSI UMS yang sedang mengadakan acara rapat anggota di Hall Selatan Fakultas Psikologi UMS, tiba-tiba  didatangi oleh seseorang, yang tidak lain dan tidak bukan yakni Mas  Muhammad Abdul Azis  dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Fakultas Psikologi. 

Rupa-rupanya hari ini ada di fakultas Psikologi UMS sedang digelar Sidang Umum Keluarga Mahasiswa Psikologi (KAMAPSI) UMS tahun 2011-2012, dan ternyata sidang belum dibuka lantaran perwakilan kurang lengkap. Beliau menginformasikan bahwa IMAMUPSI sendiri belum ada yang mengirimkan perwakilannya ke acara sidang tersebut. Hehe..

Singkat cerita berangkatlah dua kesatria terbaik kerajaan ini anggota IMAMUPSI, untuk menjadi peserta kegiatan tersebut, yakni saya dan Kak Fajar. Di dalam ruang L.II-2 ini ternyata sudah dipenuhi berbagai delegasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiwa (DPM), MPM dan Perwakilan Angkatan 2009-2011. Akhirnya kami pun masuk mengikuti rapat tersebut. Total ada 23 delegasi yang hadir hari pertama.


Peserta sidang KAMAPSI 2011-2012.


Acara di buka pada pukul 17.40 WIB oleh Mas Muhammad Abdul Azis sebagai Pimpinan Sidang, dan Mbak Lintang Seira Putri sebagai notulen Badan Pekerja MPM, keduanya mewakili MPM, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan draf susunan acara sampai pukul 18.00 WIB. acara kemudian ditunda untuk istirahat sholat & makan. Pukul 20.00 acara dilanjutkan kembali.

Draft Acara.

Mas Muhammad Abdul Azis sebagai Pimpinan Sidang

Mbak Lintang Seira Putri, sebagai notulen.

Memasuki sesi kedua, jumlah peserta yang hadir berkurang dan hanya tersisa 12 orang saja. Namun acara tetap dilanjutkan. Acara  berikutnya adalah Pembacaan dan Pembahasan Draf  Tata Tertib Sidang Umum KAMAMPSI. Ada sekitar 18 pasal yang dibahas, dan sebagian mengalami peninjauan kembali sesuai kesepakatan forum. Acara hari pertama selesai pukul 23.38 WIB.
(Bersambung..)

2 komentar:

  1. sy dulu pernah ikut seperti itu,,mewakili imamupsi,,sendiri lagi gak ada temen,,tapi Al hamdulillah gak sia2 masih ada penerus sy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya, terimakasih, ada Kak Alumni. :D
      Kalau boleh kami kenal dengan mas siapa, ya?
      silakan beri masukan untuk IMAMUPSI, kak..

      Hapus