Rabu, 20 Maret 2013

IMAMUPSI UMS Juarai Turnamen Bulutangkis




Bulan ini (Maret 2013), Sub Unit Olahraga dan Film (SUOF) Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis antar  Organisasi Mahasiswa (Ormawa) se-Fakultas Psikologi UMS. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar organisasi di Fakultas psikologi UMS. Turnamen ini merupakan kejuaraan beregu, satu tim terdiri dua tunggal dan satu ganda, sistem yang dipakai adalah sistem knock-out, beberapa regu dibagi menjadi dua pool. IMAMUPSI UMS berada di pool kanan, bersama Mentoring Psikologi, Psychopala dan lain-lain.

Rabu, 13 maret 2013, Turnamen Bulutangkis 2013 memulai babak penyisihan. IMAMUPSI UMS maju ke babak kedua setelah menang WO dari Tim Psychopala, yang memang tidak mengirimkan wakilnya. Seminggu kemudian, Rabu, 20 maret 2013 babak semifnal di mulai. Kali ini TIM IMAMUPSI UMS yang bernggotakan Wawan, Adit, Chandra dan Patria harus menghadapi perlawanan sengit dari tim Mentoring Psikologi.
Di babak tunggal pertama, Adit harus mengakui keunggulan tunggal putra Mentoring Psikologi. Babak berikutnya Wawan dan Chandra memperpanjang nafas tim Imamupsi dengan berhasil menekuk Tim Ganda Mentoring Psikologi. Babak penentuan menjadi sangat menegangkan, Patria  yang turun di nomor tunggal kedua, secara dramatis mengakhiri perlawanan tim Mentoring Psikologi. Dengan demikian IMAMUPSI UMS melaju ke babak final dengan agregat 1-2. IMAMUPSI UMS akhirnya memastikan gelar juara setelah di final mengkandaskan perlawanan Tim Teater lugu dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar