Sabtu, 18 Februari 2012

Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum


Telah menceritakan kepada kamiMusaddad telah menceritakan kepada kami Yahya dari ‘Ubaidulloh berkata, telah menceritakan kepadaku Nafi’ dari ‘Abdullah radliallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: 
"Setiap kalian adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung jawaban atas yang dipimpinnya. Amir (kepala Negara), dia adalah pemimpin manusia secara umum, maka dia akan diminta pertanggung jawaban atas mereka. Seorang suami dalam keluarganya adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung jawaban atas mereka. Seorang isteri adalah pemimpin di dalam rumah tangga suaminya dan terhadap anak-anaknya dan dia akan diminta pertanggung jawaban atas mereka. Seorang hamba sahaya adalah pemimpin dalam urusan harta tuannya dia akan diminta pertanggung jawaban atasnya. Ketahuilah bahwa setiap kalian adalah pemimipin dan setiap kalian akan diminta pertanggung jawaban atas siapa yang dipimpinnya ."


Alhamdulillah, setelah sukses mengadakan acara laporan pertanggungjawaban amanah pekan sebelumnya, dengan demikian berakhir pula masa kepengurusan periode 2011. Menatap kedepan IMAMUPSI UMS segera berbenah untuk memasuki periode kepengurusan baru di tahun 2012. 
Sempat tertunda beberapa kali akhirnya acara Musyawarah besar dengan agenda membahas AD/ART, GBHO dan Pemilihan Ketua Umum yang baru akhirnya selesai dilaksanakan pada  Sabtu (11/02/2012).
Dibuka dengan sambutan mantan Ketum 2007

Peserta anggota aktif

Peserta mempelajari AD/ART dan GBHO

Undangan, alumni 2007-2008

Musyawarah yang berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 18.00 di ruang 2-6 Fakultas Psikologi UMS tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan bahwa Mas Sukmo Fajar Anggraita terpilih menjadi Ketua Umum IMAMUPSI UMS periode 2012.
Tiga kandidat ketua umum 2012.

Musyawarah berlangsung tertutup 

Sebagai penutup Ketua Umum yang baru berpesan pada segenap anggotanya untuk selalu saling membantu dan bekerjasama dalam menegakkan perjuangan organisasi


Serah terima jabatan Ketua Umum 2011 ke 2012

Beberapa hari kemudian, nama-nama pengurus/ struktural yang baru pun diumumkan oleh Ketua Umum IMAMUPSI UMS yang baru.klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar