Selasa, 28 September 2010

Musyawarah Nasional Luar Biasa IMAMUPSI

Tahun 2010, keilmuan Psikologi Islam di kalangan mahasiswa muslim mengalami kelesuan. Banyak organisasi mahasiswa muslim psikologi di berbagai universitas yang terancam gulung tikar karenanya. Melihat keprihatinan semacam ini IMAMUPSI UMS yang saat itu dibawah kepemimpinan Mas Ridho Islami merasa perlu melakukan sesuatu untuk membangkitkan semangat perjuangan mahasiswa muslim psikologi.



Akhirnya IMAMUPSI UMS berinisiatif mengadakan acara untuk menyatukan semua organisasi yang bergerak di bidang keilmuan Psikologi Islam se-Indonesia. Alhasil berkat perjuangan senior-senior kami, Pada tanggal 25 - 27 Desember 2010 IMAMUPSI UMS berhasil menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa IMAMUPSI di Rusunawa (Ponpes K.H. Mas Mansur) dan diikuti oleh  berbagai perwakilan ormawa muslim psikologi seluruh Indonesia.



Sukses kegiatan ini akhirnya menyulut kembali semangat yang keilmuan Psikologi Islam yang sempat redup. Diantaranya adalah pembentukan Presidium Nasional (Presnas) IMAMUPSI dan Koordinator Regional (Kor-reg)IMAMUPSI Jateng-DIY.


Mbak-mbak senior, tetep eksis.. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar